Hukum

Ini Dia Gaya 'Buka Tutup Aurat' Novi Amalia di Persidangan

Jakarta-Saat menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Novi Amalia kembali tampil seksi. Padahal, Novi dalam sidang sebelumnya sempat memakai jilbab.

Tetapi pada sidang hari ini, Selasa (27/8), Novi tampil seksi lagi. Dengan memakai blazer berwarna merah bermotif kotak-kotak, Novi tampak santai menunggu dimulainya sidang. Sembari duduk, Novi asyik mengoperasikan gadgetnya.

Tampilan Novi pun terlihat menor. Rambutnya dibiarkan terurai panjang. Sementara make up di wajahnya terlihat tebal dengan blush on berwarna merah.

Saat ditemui dalam lanjutan sidang hari ini, Novi lebih banyak berkeluh kesah soal lamanya persidangan. "Banyak tawaran film, iklan, dan photo shoot jadi ketunda gara-gara sidang ini enggak selesai," ujar Novi yang dulu mengemudi setengah telanjang dan menabrak tujuh orang di Tamansari, Jakarta Barat ini.

Setiap agensi atau rumah produksi yang berencana menggunakan jasanya, selalu menanyakan perkembangan sidangnya. "September ini, saya juga sudah dapat kontrak main film bergenre komedi. Doain semoga lancar ya," ujar Novi yang dalam persidangan mengenakan blazer merah dengan garis-garis.

Sebelum lebaran, Novi sempat dua kali tampil berjilbab di persidangan. Novi mengenakan jilbab hitam dan menutup seluruh tubuhnya. Dia tampak anggun. Lalu minggu depannya, Novi tampil dengan jilbab berwarna biru. Waktu itu Novi mengaku sudah tobat.

"Mulai semalam, pulang sudah pakai kerudung, ini bulan puasa, inisiatif sendiri," ujar Novi usai menjalani persidangan di PN Jakarta Barat, Selasa (16/7).

Penampilan berjilbab Novi mengundang perhatian. Sebelumnya, model majalah pria dewasa ini selalu tampil seksi di persidangan. Dia mengenakan baju dengan belahan dada rendah sehingga menampilkan lekuk tubuhnya.

Novi juga menyedot perhatian karena mengamuk di Mampang Prapatan. Dalam pengaruh obat dia menelanjangi dirinya sendiri. Saat di kantor polisi, Novi malah minta diperkosa. Novi pun kembali menjalani perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Persidangan Novi masih berlanjut. Akan masih banyak kisah dari model cantik tersebut.(rep05)